Apakah benar Akar Bajakah dapat menyembuhkan penyakit kanker, pohon Bajakah langsung viral diburu!!

Kanker payudara adalah momok bagi setiap perempuan yang masih ada dalam muka bumi ini!!

Merupakan tumor ganas yang masih ada pada jaringan payudara. Terdiri berdasarkan kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan atau pada stadium lanjut jua bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya

Beberapa ciri gejala kanker payudara :

  • Terdapat benjolan di payudara yang apabila tersentuh atau tertekan akan menimbulkan rasa sakit.
  • Putting terasa nyeri disertai dengan keluar cairan yang abnormal.
  • Putting mengalami perubahan bentuk.
  • Area disekitar payudara akan memerah dan kasar sepeti kulit jeruk, dan terjadi penebalan kulit disekelilingnya.

Artikel di bawah ini mungkin bisa menjadi salah satu alternative penyembuhan bagi kanker payudara. Silahkan disimak :

Akar Bajakah langsung naik daun setelah tersebar luas di berita bahwa tanaman ini dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan kanker payudara. Riset ini dimulai oleh siswi SMAN 2 ( Aysa Aurealya Maharani dan Anggina Rafitri ) yang bertempat di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dalam ajang World Invention Creativity yang dihelat di Seoul, Korea Selatan pada bulan Juli lalu bahkan  kedua siswi ini berhasil mendapatkan juara. Sungguh prestasi yang membanggakan.

Kira-kira apa yang mendasari kedua siswi ini tiba2 melakukan riset ttg Akar Bajakah yg dikatakan mampu buat mengobati kanker?

Ternyata usut punya usut semua berawal menurut ide teman mereka yg bernama Yazid Rafly Akbar, ayah Yazid dulu pernah menceritakan bahwa ibunya atau nenek Yazid menderita kanker payudara lebih kurang 40 tahun lalu. Dan sesudah itu ayah Yazid mencoba memakai Akar Bajakah ini buat mengobati kanker sang mak

Jenis-jenis Akar Bajakah yang disebut bisa menyembuhkan kanker

Setelah berita ini menjadi viral tentu banyak sekali orang yang memburu tanaman ini tanpa mencari tahu terlebih dahulu secara rinci.

Seperti dikatakan oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam yang berada di Kalimantan Tengah, bahwa tanaman ini terdiri dari banyak jenis dan tidak semua berfungsi untuk menyembuhkan kanker.

Jenis tanaman yang ditenggarai dapat menyembuhkan kanker di klaim merupakan jenis yang sangat langka dan susah untuk didapat. Jadi diharap jangan terkecoh karena seiring dengan naik daun ny tanaman ini banyak sekali oknum2 tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil keuntungan dengan menjual tanpa mengetahui keaslian nya. Dihimbau bagi yang ingin membeli sebaiknya lebih berhati2 dikarenakan ada dari jenis tanaman ini yang ternyata mengandung racun.

Apakah tanaman ini terbukti paten untuk mengobati kanker

Seperti yang dikatakan para ahli ternyata tanaman ini baru di uji pada hewan tikus, belum sampai tahapan pada uji klinis. Jadi diharapkan penggunaanya harus diiringi dengan pengawasan doketer untuk mengurangi resiko yang ada.

Aktivitas fisik, pola pikir dan pola makan ternyata turut mempengaruhi kinerja kanker di tubuh, jadi bukan tergantung serta merta dari herbal saja. Tetapi ini tentu saja merupakan harapan apabila setelah di teliti lebih lanjut memang bisa untuk menyembuhkan kanker.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *